Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komunitas Roda Dua

Komunitas R25 Resmi dari Yamaha Indonesia

Kompas.com - 27/08/2014, 16:34 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Setelah unit yang didistribusikan sejak awal Agustus lalu telah sampai ke tangan konsumen, sebagian pemilik Yamaha R25 mulai mengelompok dengan membentuk komunitas. Salah satunya adalah Ravens United (RU25) yang mendeklarasikan diri bahwa mereka secara resmi dibentuk pada 25 Agustus 2014 di Jakarta.

RU25 berada di bawah payung Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) bersama 16 komunitas lainnya dari 17 provinsi di seluruh Indonesia. Dengan begitu, komunitas ini menjadi wadah pemilik R25 pertama yang diakui Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Setelah terbentuknya Yamaha R15 Club Indonesia, kali ini kami menyambut bahagia terbentuknya komunitas RU25 yang ada di bawah naungan YRFI. Kami harapkan ini akan semakin memperkuat kesatuan dan rasa kekeluargaan di antara mereka. Korporat Yamaha juga akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya bagi mereka,” terang Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development YIMM, dalam keterangan resminya, Rabu (27/8/2014).

Dibentuk dari ide tiga orang, Teguh Arifianto, Herdiyanto, dan Robin Yap, RU25 hingga kini memiliki 25 anggota baru yang berasal dari Jakarta, Solo, dan Surabaya.

“Semoga RU25 bisa mengaplikasikan rencana kerja kreatifnya dan terus langgeng sampai waktu yang sangat panjang, serta harus berbanding lurus dengan prestasi positif yang dijalani, dan yakin dalam waktu cepat atau lambat RU25 dapat menjadi organisasi yang inspiratif,” ujar Teguh Arifianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com