Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Bintang Bayern Muenchen Geber Audi

Kompas.com - 25/08/2014, 07:40 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Muenchen, KompasOtomotif - Jawara Jerman dan Eropa, Bayern Muenchen, mendapat dukungan penuh dari Audi. Sebagai salah satu bentuk kerja sama, para pemain dan pelatih, akan mendapatkan unit mobil Audi.

Sebelum membawa pulang mobil, bintang-bintang ini mendapat pelatihan safety driving. Mereka diajarkan cara berkendara aman dengan instruktur langsung dari Audi, sebagai penyedia kendaraan.

Setelah mendapatkan kursus singkat, beberapa pemain Muenchen menunjukan skill mengendarai model sport R8. Beberapa aksi dipamerkan, termasuk burn rubber (memutar ban sampai mengeluarkan asap).

Terlihat kapten Phillip Lahm, kiper Manuel Neuer dan penyerang Thomas Muller memperlihatkan kemampuan mengemudi. Mereka tampak lihai sama seperti kala mengolah bola di lapangan hijau. Bahkan, pelatih Josep Guardiola juga tidak mau kalah dan langsung mendapat sambutan meriah dari fans saat keluar dari R8.

Usai sesi safety driving, dilakukan penyerahan secara simbolis beberapa unit Audi buat pemain Muenchen. Model terbanyak yang dipilih adalah RS 7 Sportback 4.0 TFSI dan juga RS 6 Avant 4.0 TFSI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com