Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Cinta Sampai ke Ferrari 458 Italia

Kompas.com - 22/08/2014, 12:13 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Dallas, KompasOtomotif - Pasangan suami-istri memang harus kompak dalam beberapa hal. Hanya, jarang terjadi bila sampai senada dalam urusan memilih kendaraan. Pasangan asal Dallas, Amerika Serikat, ini adalah contoh kategori jarang tersebut.

Sama-sama menggilai Ferrari, pasutri ini memilih Ferrari 458 Italia. Hebatnya, mereka tidak hanya membeli satu, namun langsung dua unit sekaligus. Kini mereka malah saling bersaing memberikan sentuhan baru buat supercar asal Italia tersebut.

458 Italia milik sang suami awalnya berwarna hitam. Tapi belakangan, pria dengan profesi dokter gigi itu mengganti kelir mobilnya jadi berwarna Bianco Avus (putih dalam sebutan Ferrari). Spoiler depan dan bemper belakang juga diganti dengan bahan serat karbon.

Sedangkan milik istri, hadir dengan sentuhan dua warna yang berbeda. Bagian atap dikelir abu-abu, sementara bagian bodi masih sama dengan milik suami, yakni putih. Tidak terlihat ada ubahan pada sekujur bodi.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (22/8/2014), pasangan kompak ini setiap pagi selalu memanaskan mesin V8 milik 458 Italia tersebut. Hanya belum pernah terlihat apakah keduanya juga saling balapan di jalan raya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com