Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Mempercantik Mobil Tanpa Mengesampingkan Nilai Keamanan & Keselamatan

Kompas.com - 17/08/2014, 17:07 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Astra Motor (TAM) menyadari, gairah para pemilik Avanza tidak sebatas membeli mobil lalu menggunakannya sehari-hari. Ada unsur lebih, yakni kedekatan dan emosi yang biasanya diluapkan lewat kreativitas mendandani Avanza.

Mewadahi hal itu, TAM menggelar acara Avanza Pop You Up. Program yang telah dimulai sejak 21 Juli lalu ini menjadi tempat khusus buat pemilik yang tak takut dikagumi banyak orang karena Avanza keren milik mereka punya kesempatan tampil lebih maksimal. Kendati demikian ubahan yang dilakukan masih tetap menjunjung tinggi nilai keamanan, keselamatan dan juga fungsional dari mobil tersebut. Berbeda dengan modifikasi untuk pameran atau kontes.

“Avanza Pop You Up merupakan apresiasi Toyota terhadap kreativitas pemilik Avanza yang telah mendandani tampilan Avanza-nya menjadi lebih personal dan “Pop Up”, namun tetap nyaman digunakan untuk sehari-hari,” jelas Widyawati Soedigdo, GM Perencanaan Korporasi, dan Humas TAM, Jumat (17/8/2014).

Arti
Definisi “Pop You Up” punya arti lebih dalam. Kata “Pop” berarti harafiah, populer, digemari dan dikagumi oleh banyak orang. Ini sejalan dengan Avanza, lebih dari 1,2 juta unit telah beredar di seluruh Indonesia.

“Pop-Up” mengartikan sebagai, muncul secara spontan. Ingin menunjukkan bahwa Avanza secara spontan dan kreatif bisa hadir dengan gaya dan desain yang berbeda serta unik melalui dress-up yang menarik.

‘You’ dalam “Pop You Up” bisa diartikan sebagai Avanza yang sudah di ‘personalisasi’. Dengan men-dress up mobilnya, sang owner pun menjadi lebih dikenal oleh banyak orang lalu semakin populer, karena identitas mobil yang ia punya melekat erat dalam dirinya.

Avanza Pop You Up baru saja digelar di Central Park, Jakarta Barat, 15 Agustus 2014 lalu. Ada 12 unit Avanza hasil kreativitas pemilik yang bisa menjadi sumber inspirasi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com