Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Otomotif Mobil Suzuki Buka Program Tukar Tambah

Kompas.com - 15/08/2014, 18:08 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2014 kembali bergulir. Setelah dibuka di Surabaya pada Juni lalu, POMS akan menyapa Ibu Kota Jakarta. Gelaran ini berlangsung pada 16-17 Agustus 2014 dan mengambil tempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Sejalan dengan momentum peringatan HUT ke 69 Kemerdekaan Republik Indonesia, POMS 2014 di Jakarta mengusung tema “Sensasi Merdeka”. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan 11 program dan acara buat calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki.

Calon konsumen dapat melakukan uji berkendara model Suzuki, seperti Karimun Wagon R, Ertiga dan Grand Vitara. Menariknya, pada program kali ini calon konsumen bisa melakukan trade in (tukar tambah) kendaraan lamanya dengan mobil baru Suzuki.

Ada juga Bursa Aksesoris Suzuki dari Suzuki Genuine Oil (SGO) dan Suzuki Genuine Part (SGP) untuk melengkapi pilihan kebutuhan pengunjung yang hadir. Ditambah dengan Suzuki Service Station, yang bisa dimanfaatkan buat melakukan konsultasi dan servis.

“Melalui acara POMS 2014 ini, kami, Suzuki Indomobil Sales memenuhi respons dan animo positif masyarakat pada penyelenggaraan POMS 2013 lalu dan awal POMS 2014 di Surabaya. Selain itu, kehadiran POMS 2014 sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat atas kepercayaan kepada Suzuki Roda Empat,” ujar Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, dalam siaran persnya, Jumat (15/8/2014).

Pengunjung yang hadir pada acara POMS 2014 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 17 unit iPhone 5C, delapan unit Samsung Galaxy Note 3, delapan unit Samsung Galaxy S5, delapan unit unit sepeda motor Suzuki Satria, 19 emas seberat 10 gram dan 45 emas seberat lima gram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com