Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesetiaan Cindy Crawford pada Bentley Continental

Kompas.com - 15/08/2014, 10:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Malibu, KompasOtomotif — Cindy Crawford (48) masih terlihat cantik meskipun pada tahun 2000 sudah memutuskan mundur dari dunia model, dunia yang sempat melejitkan namanya dalam jajaran artis dunia. Wanita berambut coklat ini terlihat mengendarai Bentley Continental berkelir hitam di Malibu, California, belum lama ini.

Nama Crawford sudah tidak asing lagi dalam dunia model, terutama pada masa kejayaannya, era 1990-an. Crawford juga mulai merambah bisnis baru di bidang furnitur di bawah merek "Cindy Crawford Home Collection", hasil kerja sama dengan produsen HM Richards INC.

Ia juga punya merek furnitur lain, dengan Raymour & Flanigan, dan meluncurkan beberapa produk rumah tangga bersama JC Penney, akhir 2009 lalu. Artinya, mantan model ini kini punya bisnis lain yang bisa diandalkan. Meskipun begitu, Crawford sepertinya punya tipikal wanita setia.

Buktinya, mobil yang dikendarai Bentley Continental itu belum berubah, masih model sama yang ia beli pada 2007 lalu. Ini menunjukkan kalau Crawford merupakan wanita konsisten dan serius, bukan tipikal yang suka gonta-ganti kendaraan, seperti artis zaman sekarang.

www.zimbio.com Pilihannya tetap ada Bentley Continental.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com