Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelang Produk Kawasaki untuk Peduli Habitat Laut

Kompas.com - 15/08/2014, 10:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

California, KompasOtomotif - Kawasaki Motors Corporation Amerika Serikat (AS) menyiapkan satu unit Ninja650 dalam rangka ikut menjaga habitat laut di ajang Oceana SeaChange Summer Party, California, AS. Sepeda motor sport itu akan dilelang dan uangnya digunakan untuk menyumbang para aktivis penyelamat lingkungan, terutama habitat laut.

Dalam ajang tahunan itu, sejumlah artis Holywood, seperti Ted Danson, Sheryl Crow, dan tamu khusus Leonardo DiCaprio akan datang sebagai undangan.

Dalam keterangan resmi, Kawasaki menyatakan, sumbangan Ninja650 bertujuan utama "bekerja sama" demi kondisi planet yang lebih baik. Oceana SeaChange merupakan lembaga swadaya masyarakat yang bergerak melindungi habitat laut. Beberapa kampanye yang dilakukan antara lain, menjaga kehidupan Paus biru dari nelayan California, mendorong pelarangan konsumsi sirip ikan hiu di AS, dan berbagai kegiatan lain yang tersebar di 150 negara di dunia.

"Kawasaki merasa bangga bisa ikut mendukung alasan kuat yang memang tidak langsung mempengaruhi hidup kita, tetapi bagi masa depan anak-anak kita nanti," beber Chris Brull, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Kawasaki dilansir Motorcycle.com (14/8/2014).

Proses lelang sepeda motor akan berlangsung di salah satu vila mewah di kawasan Pasific Ocean.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com