Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih, Mobil-Mobil Baru di Paris Motor Show 2014

Kompas.com - 12/08/2014, 09:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Paris, KompasOtomotif - Mondial de l’Automobile atau yang juga dikenal Paris Motor Show adalah salah satu lokasi kelahiran banyak hal baru dalam otomotif. Dengan rekor 1.23 juta pengunjung pada 2012 lalu, menjadi jaminan buat berbagai merek memperkenalkan produk baru mereka saat jadwal pameran tahun ini dibuka pada 2 Oktober 2014. AutoExpress, Senin (11/8/2014), merilis sebagian mobil baru yang akan diperkenalkan di Paris Motor Show 2014.

Mercedes-Benz AMG GT
Rival Porsche 911 ini terinspirasi dari model SLS AMG. Diperkuat mesin V8 4.0L, Bi-Turbo.

theophiluschin.com Rekaan digital tampang terbaru Mazda MX-5 2016.

Mazda MX-5
Generasi terbaru roadster asal Jepang ini sekarang lebih ringan 100 kg dibanding pendahulunya.
Dari sasis hingga mesin mengadopsi teknologi Skyactiv.

Newspress All-New Mazda2 meluncur di Jepang, Kamis (17/7/2014).

Mazda2
Generasi terbaru mengadopsi bahasa desain yang sama dengan model 3 dan 6. Sama seperti MX-5, memakai teknologi Skyactiv.

Jaguar XE
Setelah unit produksi dikonfirmasi di Geneva Motor Show pada Maret lalu, XE akan menjadi model terendah Jaguar yang ditawarkan mula tahun depan.

Volvo XC90
Generasi kedua SUV dari Volvo ini dibuat di atas basis terbaru, Scalable Platform Architecture. Volvo mengatakan model ini adalah salah satu model “paling aman” di dunia.

Businessinsider Debut Discovery Vision Concept di New York Motor Show 2014.

Land Rover Discovery Sport
Daftar anggota keluarga Discovery segera bertambah setelah diputuskan menjadi merek mandiri seperti Range Rover. Discovery Sport ditujukan untuk mengganti Freelander pada 2015.

Audi R8
Prototipe unit generasi penerus mobil sport Audi telah lama terungkap lewat kamera fotografer jurnalis. Prediksinya tenaga penggerak menggunakan sistem hibrida, tapi ada indikasi memakai revisi mesin di model sebelumnya, V8 atau V10.

Fiat 500X
Crossover” baru dari Fiat menggunakan sebagian besar komponen dari saudara kembarnya, Jeep Renegade. Perbedaan paling telak terlihat dari desain eksterior. Beda dengan Renegade yang mengusung konsep mobil off-road, 500X lebih ke arah mobil komuter harian.

Hyundai All-New Hyundai i20

Hyundai i20
Pengisi kelas segmen B, dimensi i20 terbaru sedikit lebih besar. Desainnya dibuat lebih mengarah ke gaya Eropa.

Kia Sorento 
Foto-foto resmi Sorento anyar telah dirilis Kia, Senin (11/8/2014). Dimensi membesar dan penampilannya lebih segar, hasil dari studio desain Kia di Korea Selatan, Namyang, yang terinspirasi studio desain di Jerman dan AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com