Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gambar Paten Porsche 911 GT3 RS Bocor

Kompas.com - 03/08/2014, 09:30 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

London, KompasOtomotif - Gambar teknis Porsche 911 GT3 RS 2015 yang disimpan di Lembaga Hak Paten Inggris, bocor ke publik. Terlihat detail eksterior secara keseluruhan dari mobil sport asal Jerman tersebut.

Sosok 911 GT3 RS berpenampilan jauh berbeda dengan GT3 versi standar. GT3 RS mendapat penyusutan bobot guna meningkatkan performa secara keseluruhan. Ada tambahan perangkat aerodinamis, plus bodi yang lebih lebar yang mirip dengan 911 Turbo.

Leftlanenews Bocoran detail Porsche 911 GT3 RS
Lubang udara berukuran besar, bbaik di fender depan maupun belakang. Bahkan dimensi sayap belakang juga berukuran besar. Hasilnya, mobil sport coupe ini diklaim memiliki titik gravitasi yang mendekati mobil balap.

Bagian interior sudah dilengkapi dengan jok balap di bagian depan, sedangkan kabin belakang dipenuhi dengan roll bar. Ruang kepala lebih luas berkat panel atap double bubble.

Jantung pacu yang digunakan bertipe naturally-aspirated (tanpa turbo) berkapasitas 3,8 liter, yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 500 PS. Sistem transmisi PDK kopling ganda, tujuh percepatan dengan sistem gerak semua roda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com