Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Wajah Baru Hyundai i20

Kompas.com - 01/08/2014, 12:40 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Seoul, KompasOtomotif - Generasi terbaru dari Hyundai i20 tertangkap kamera utuh tanpa selubung. Terlihat lengkap desain anyar dengan ragam perbedaan yang tampil pada hatchback andalan Hyundai tersebut.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (1/8/2014), i20 dijadwalkan akan melakukan debut pada ajang Paris Motor Show, yang digelar 4 Oktober mendatang. i20 menjadi senjata baru pabrikan asal Korea Selatan tersebut, untuk kembali unjuk gigi di pasar Eropa, Asia dan Amerika Serikat.

Bagian depan terlihat mirip dengan i10. Gril radiator heksagonal, dan desain lampu depan yang lebih besar. Varian tertinggi sudah mendapatkan tambahan aksen krom pada handle pintu, pelek alloy dan cover kaca spion yang dilengkapi lampu sein.

Worldcarfans Bagian belakang Hyundai i20
Sedangkan perubahan pada buritan ada di desain lampu baru, serta bemper belakang yang terintegrasi dengan reflektor. Spoiler atas juga dilengkapi dengan lampu rem. Perpaduan ini menambah segar penampilan generasi terbaru Hyundai i20.

Sedangkan pada sektor jantung pacu, i20 anyar punya pilihan mesin bensin dan diesel. Ada mesin tiga silinder 1.0L, dan empat silinder 1.2L. Lalu mesin diesel dengan jenis tiga silinder berkapasitas 1.1L dan empat silinder 1.4L.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com