Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Subaru Beri ”Teaser” Sedan Sport Baru

Kompas.com - 28/07/2014, 14:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Subaru mulai melancarkan foto penggoda bagi para penggemar yang sedang menunggu sedan sport terbaru. Belum diketahui nama pasti, tapi disebut sebagai WRX S4. Sosoknya muncul dalam siluet yang mulai tersebar di dunia maya.

Dari gambar tampak ciri khas sedan sport Subaru, terdapat lubang angin di kap (air scoop), tampak pula antena model sirip hiu di atap. Garis bodi tampak aerodinamis dengan lampu-lampu yang sepertinya tak beda jauh dengan WRX STI.

Tidak dijelaskan fitur detail, namun dipastikan tetap menggunakan sistem penggerak AWD. Dari Worldcarfans, nama S4 bisa diartikan dalam empat hal, safety performance, sports performance, sophisticated feel, dan smart driving.

Tak hanya akan berdiri di puncak hirarki mobil kencang Subaru, WRX S4 diklaim ramah lingkungan, dibangun dengan material berkualitas dan menjadikan sebagai sedan mewah berperforma tinggi serta berkualitas premium.

Situs resmi dengan hitung mundur bisa dicek di link http://www.subaru.jp/wrxs4/sp/. Rencananya, model ini akan diluncurkan 25 Agustus pada pukul 11.00 waktu Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com