Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Ban Meragukan, Mampir ke Posko GT

Kompas.com - 24/07/2014, 21:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Untuk memastikan kondisi ban layak pakai dan aman selama melakukan perjalanan jauh atau mudik, coba datang ke posko GT Radial Peduli Safe&Care, di area istirahat KM 19 tol Jakarta-Cikampek. PT Gajah Tunggal Tbk (GT) menyediakan layanan gratis pengecekan, mulai kondisi, tekanan angin, hingga penambahan nitrogen.

Posko ini beroperasi sejak 19 Juli hingga 26 Juli 2014 dari pukul 9.00 hingga pukul 00.00 WIB, setiap harinya. Tak hanya bisa mengecek kondisi ban, paket souvenir berisi peta mudik, makanan ringan, buku catatan dan pulpen diberikan gratis untuk teman selama perjalanan.

”Kami konsisten membuka posko ini sejak 2008. Ini adalah upaya membantu mengurangi tingginya angka kecelakaan yang terjadi selama Lebaran. Dengan memberikan pelayanan untuk memeriksa ban, kami ingin memastikan kondisi ban aman agar pemudik selamat sampai tujuan,” ujar GM Marketing & Sales Retail GT Arijanto Notorahardjo.

Posko terbuka untuk semua merek dan jenis kendaraan serta untuk semua merek ban yang digunakan. Selain posko, GT Radial bekerja sama dengan Astraworld dalam program Astraworld Holiday Campaign juga membuka posko di lokasi pos jaga Astraworld di tempat istirahat KM 226 A Tol Palimanan-Kanci mulai 25 Juli hingga 3 Agustus 2014.

Pada kesempatan yang sama, GT Radial akan dibantu oleh Tim SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) memberikan konsultasi mengenai safety driving kepada pemudik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com