Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Ban IRC Dapat Hadiah Menarik

Kompas.com - 23/07/2014, 14:10 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban sepeda motor IRC memberikan program IRC Peduli Mudik 2014 kepada calon pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua.

IRC Peduli Mudik ini sudah diadakan sejak 21 Juli lalu hingga 26 Juli 2014. Setiap pembelian satu ban IRC akan mendapatkan Plas Chamois IRC dan potongan harga Rp 10.000. Sementara bila membeli dua buah ban bakal mendapatkan sarung eksklusif IRC dan potongan harga Rp 10.000.

Tak hanya itu, konsumen yang membeli ban tubeless dan ban dalam juga mendapatkan hadiah langsung dari IRC. Selain itu, tim mekanik toko akan memberikan pelayanan pemasangan dan isi angin secara gratis.

“GT Radial ingin memberikan yang terbaik bagi para pengendara sepeda motor. Kami harap program IRC Peduli Mudik 2014 ini dapat membantu para pengendara sepeda motor untuk mendapatkan ban sepeda motor yang berkualitas dan terpercaya agar perjalanan mudik menjadi aman, nyaman. dan selamat sampai tujuan,” ujar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal, dalam siaran persnya yang diterima KompasOtomotif, Rabu (23/7/2014).

IRC Peduli Mudik 2014 ini digelar di 63 toko ban sepeda motor yang tersebar di kota besar Indonesia, seperti Serang, Cilegon, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Lampung, Padang, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar, dan Denpasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com