Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komunitas

Sepeda Motor Belum di Tangan, Pencinta R25 Berguyub

Kompas.com - 22/07/2014, 11:45 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Meski Yamaha Indonesia baru mulai memasarkan model sport terbaru, R25, pertengahan Juli 2014, para pencintanya sudah berguyub. Mereka mendeklarasikan pertemuan perdana, sebagai cikal bakal komunitas pertama sepeda motor sport berkapasitas mesin 250 cc itu.

Total sembilan orang pemesan R25 mendeklarasikan "Yamaha R25 Owners Indonesia" di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014). Menariknya, beberapa anggota komunitas belum bisa memiliki R25 karena masih masuk daftar inden, mereka adalah Murray, Leo Motopard, Immanuel, Made, Nyoman, Wayan,  Qilam, Puntoaji, dan Richard.

" Saya tertarik untuk bergabung dengan komunitas R25 ini karena ingin membantu mengembangkan sepeda motor buatan dalam negeri, tapi berkualitas internasional. Juga, ingin menjalin silaturahmi antar sesama pengguna R25 diseluruh Indonesia, " jelas Made Cipto yang baru saja menerima pesanan berkelir Racing Blue,  sehari sebelum deklarasi, Jumat (18/7/2014).

Setelah deklarasi ini, para pengguna akan meresmikan komunitas ini pertengahan Agustus mendatang dan memperlebar anggota di beberapa wilayah di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com