Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Vokalis Van Halen Tambah Koleksi LaFerrari

Kompas.com - 21/07/2014, 10:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

California, KompasOtomotif - "Rock Star" Samuel Roy Hagar, mantan vokalis grup band heavy metal, Van Halen, punya koleksi baru di garasinya, Ferrari LaFerrari. Pria yang dijuluki "The Red Rocker" ini dikenal sebagai pecinta mobil berlogo Kuda Jingkrak. Tak tanggung-tanggung ada enam model lain diparkir digarasi Hagar.

Kini, penyanyi beruisa 66 tahun itu, masuk dalam daftar 499 orang yang bisa memperoleh satu-satunya Ferrari berteknologi hibrida itu. Sammy, begitu ia biasa dikenal, memang punya hasrat tersendiri terhadap dunia otomotif, terutama mobil sport.

Kecintaan Hagar terhadap mobil sport bahkan sempat dilantunkan dalam lagu ciptaannya, berjudul "I Can't Drive 5S" yang sempat hits di 1980-an.

Menurut sumber yang pernah datang ke "istana" Hagar di Marin County, San Rafael, California, garasinya dipenuhi belasan oleh koleksi mobil sport. Mulai dari Ferrari 456 GT berkelir hijau, sampai beberapa model keluaran Aston Martin, Lotus, dan Ford. Tapi, Hagar menyiapkan ruangan khusus untuk keenam model Ferrari koleksinya.

"Saya tidak bisa lebih senang lagi, dan saya beli untuk mengendarainya. Saya harap, mungkin, akan belajar mengemudi lebih banyak supaya bisa mengendarai mobil ini dengan kepercayaan diri tinggi," jelas Hagar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com