Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isuzu Tawarkan Paket Servis Khusus Mudik

Kompas.com - 19/07/2014, 16:15 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation menawarkan paket khusus bagi konsumen menjelang musim mudik 2014. Program ini disiapkan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna Panther dan Elf di Indonesia, berlaku 7-31 Juli 2014.

Astra Isuzu menyiapkan empat program servis pilihan khusus untuk dua kendaraan ini, yaitu paket tune up, rem, kopling, dan suspensi. Untuk Panther harga setiap paket lebih kompetitif ketimbang periksa per bagian, mulai Rp 400.000 – Rp 1,7 juta. Sedangkan paket untuk Elf, terdiri dari paket tune up, suspensi, seal oil, rem, dan kopling. Harga paket mulai dari Rp 400.000 – Rp 3,8 juta.

Penawaran lain, bagi setiap konsumen yang membeli minimum dua paket servis, langsung mendapatkan souvenir dan oli Isuzu Astra Genuine Oil. "Oli yang diberikan sesuai dengan kendaraan yang diservis. Misalnya, Panther membutuhkan lima liter, maka bonus yang diberikan sesuai kebutuhan," tulis Isuzu dalam keterangan resmi (18/7/2014).

Bengkel siaga
Selain paket servis, Isuzu juga menyiagakan seluruh jaringan bengkel resmi pada hari libur, di sepanjang jalur mudik Sumatera dan Bali selama musim mudik lebaran. Total, 33 bengkel siaga beroperasi sesuai jam kerja, siap menemani perjalanan pemudik.

Isuzu juga mendukung aktivitas grup, Astra Holiday Campaign, Pos Siaga Astra yang beroperasi di 9 titik utama yaitu Cikampek, Cisarua, Merak, Nagrek, Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan, mulai 25 Juli – 3 Agustus 2014. Posko ini siaga 24 jam, siap membantu setiap konsumen Astra yang membutuhkan bantuan darurat. Di setiap posko juga tersedia berbagai fasilitas seperti tempat berisitirahat dan paramedis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com