Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Ajak Konsumen Honda Beramal via Servis Motor

Kompas.com - 18/07/2014, 23:13 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) menyebar semangat berbagi terhadap sesama, dengan menggelar program Derma Ramadhan di 2.121 jaringan bengkel resmi Astra Honda Autorized Service Station (AHASS).‎ Hasil pengumpulan dana program ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam program ini, akan disisihkan Rp 1.000 dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor, atau ganti oli yang dilakukan konsumen. Program ini digelar di seluruh AHASS Pulau Jawa dan Provinsi Lampung pada periode 26 Juni sampai 20 Juli 2014.

GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan, selain melayani masyarakat dengan layanan terbaik, perusahaan juga melakukan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial yang salah satunya diwujudkan dalam program Derma Ramadhan.

”Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS) wilayah setempat dan panti asuhan. Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama semakin menyatukan Honda dan konsumen, demi menciptakan kehidupan lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Wedijanto.

Tahun lalu, di program yang sama, AHASS bersama jaringan main dealer menyalurkan donasi dari 1.879.570 konsumen yang berpartisipasi dalam program ini. Artinya, lebih dari Rp 1,8 miliar dana yang disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Selain Derma Ramadhan, digelar pula program AHASS Peduli Aman Berkendara yang memberikan gratis safety check bagi konsumen yang ingin mengganti oli dan memeriksakan sepeda motor. Program ini berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com