Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Suzuki Satria "Black Predator"

Kompas.com - 18/07/2014, 11:21 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif– Varian baru, Satria Black Predator, kini resmi bisa dipesan di seluruh jaringan pemasaran Suzuki Indomobil Sales roda dua (SIS R2). Dalam siaran pers, Kamis (17/7/2014), SIS R2 mengatakan “ksatria” berjubah serba hitam itu telah diluncurkan dengan harga Rp 20,25 juta.

Black Predator akan menemani varian Satria Black Fire II yang telah meluncur pada Mei lalu. Mesin tetap sama, DOHC 150 cc dengan transmisi 6-percepatan. Secara garis besar pembeda keduanya hanya di lapisan kulit.

Desain Black Fire II mengombinasikan warna merah-hitam-emas dengan kesan “menyala”, sedangkan Black Predator tak punya warna lain kecuali hitam. Tidak cuma kostum, aksentuasi gelap juga merambah hingga bagian mesin, pendingin oli, saluran udara, bingkai lampu depan, pegangan tangan belakang, dan knalpot.

SIS R2 mengatakan, penampilannya memberi kesan sosok misterius dan sangar. Sama seperti Black Fire II, varian ini juga telah dilengkapi dengan fitur alarm.

Helm dan jaket serba hitam
Tak hanya tunggangan, tapi pengendara juga didandani dengan penampilan gelap. Setiap pembelian unit, diberikan pula jaket dan helm full face dominasi hitam. Buat calon konsumen yang kepincut mesti buru-buru pesan, pasalnya Black Predator dijual hanya 2.040 unit per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com