Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Q3 1.4 TFSI, SUV Kota dari Audi

Kompas.com - 17/07/2014, 19:59 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Audi di Indonesia, resmi meluncurkan Q3 dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, 1,4 TFSI. Didaulat sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) berkemampuan off-road, tapi nyaman digunakan di perkotaan.

VArian tersebut merupakan model kedua GMM yang diluncurkan pada 2014. Sebelumnya, Q3 ditawarkan dengan mesin yang lebih besar, 2.0 TFSI, yang diluncurkan pada 2012 silam.  Versi 1.4 TFSI memberikan pilihan terbaru buat konsumen yang butuh SUV kencang tapi irit bahan bakar.

“Pasar mobil SUV di dunia, saat ini, terus tumbuh secara dinamis, dan Audi telah berhasil melakukan perluasan pasar premium menengah atas SUV dengan menghadirkan model-model seperti Q3, Q5, dan Q7. Kami optimis Q3 1.4 TFSI mampu melanjutkan kesuksesan Q3 2.0, Q5, dan Q7 di pasar Indonesia,” jelas Andrew Nasuri, CEO GMM, saat peluncuran Q3 1.4 TFSI di Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Andrew melanjutkan, target konsumen adalah dari segmen kelas premium, profil tinggi yang berpikir modern. Model ini juga ditujukan buat penikmat SUV dan berjiwa muda yang membutuhkan kendaraan sporty.

“Audi Q3 1.4 TFSI tersedia dengan harga yang lebih kompetitif yaitu Rp 685 juta on the road Jakarta dengan kondisi standar. Tersedia pilihan warna Black, White, Silver, Grey, Red dan Samoa Orange,” tutup Andrew.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com