Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MINI Hadirkan Countryman Preston Khusus Indonesia

Kompas.com - 17/07/2014, 07:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

 

Jakarta, KompasOtomotif - PT BMW Indonesia meluncurkan MINi Countryman Preston di ruang pamer terbarunya "MINI @ Level 5" di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/7/2014). Varian terbaru ini dijual terbatas, cuma 25 unit dan ditujukan khusus untuk Indonesia.

Sesuai namanya, varian ini diproduksi menggunakan basis Countryman empat pintu. Tapi, mendapat beberapa sentuhan khusus baik di interior maupun eksterior. Nama Preston sendiri diambil dari salah satu daerah di Barat Laut London, berdekatan dengan Stadion Wembley.

Countryman Preston dibekali cat putih terang dikombinasikan dengan atap hitam dan kap mesin bergaris hitam. Pelek 18 inci keluaran John Cooper Works twin-spoke berkelir hitam. Masuk ke kabin, sentuhan perubahan terjadi pada lingkar kemudi bergaya John Cooper berlapis kulit. sedangkan untuk jok diberi lapisan kain beraksen Pure Red dipadu dengan permukaan dasbor hitam.

MINI melepas Countryman Preston dengan banderol Rp 579 juta off the road. Sebagai catatan, banderol ini ditawarkan hanya dalam waktu terbatas.

"Mobil ini baru dipamerkan di tempat ini  tapi dengan harga yang kompetitif sepertinya cocok bagi konsumen pertama yang masih mementingkan keluarga," jelas Joe Surya, Direktur PT Maxindo Internasional Nusantara Indah, selaku pemasar tunggal MINI di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com