Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VW Punya Kejutan di IIMS 2014

Kompas.com - 16/07/2014, 08:40 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi etalase buat produsen memamerkan produk terbaik. Ini juga dilakukan Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Volkswagen di Indonesia.

Menyongsong IIMS 2014, GMM bakal memberikan kejutan dengan penampilan model baru yang melengkapi line-up produk di Indonesia. Rencananya, akan ada 10 model yang bakal dipamerkan pada IIMS 2014.

"Nanti bakal ada kejutan, bentuknya apa belum saya bisa bocorkan sekarang. Rencananya ada 10 model yang bakal kita pajang. Pada IIMS tahun lalu juga 10 model yang kita pamerkan," jelas Presiden dan CEO Garuda Mataram Motor (GMM) Andrew Nasuri, di Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Tahun lalu, GMM memanfaatkan IIMS untuk meluncurkan tiga model terbaru yakni Golf Mk7, Polo WRC dan Tiguan Off Road. Selain itu ada juga model lain yang dipamerkan seperti, Golf, Polo, Scirocco,Tiguan, Toureg dan Caravelle.

Menilik kembali rencana GMM di 2014, ada amunisi yang disiapkan VW pada tahun ini. Termasuk menghadirkan Beetle, Scirocco GTS dan Golf GTI. Dua nama terakhir sudah diperkenalkan bulan lalu, dan hanya Beetle yang belum diiperkenalkan GMM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com