Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Akan Hadirkan Model ”Sport” Baru di IIMS

Kompas.com - 15/07/2014, 09:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sukses dengan produk yang membumi lewat Spin, kini Generel Motors Indonesia (GM Indonesia) bersiap melambungkan citra merek lebih tinggi. Model baru disiapkan untuk pasar Indonesia, dan akan hadir di IIMS 2014, September mendatang.

Direktur Pemasaran GM Indonesia Meilita Iskandar mengakui bahwa akan ada produk baru untuk IIMS. Dikatakan, mobil ini akan melahirkan segmen baru di Indonesia. Sayang, ketika ditanya lebih detail, dirinya enggan melanjutkan karena masih confidential.

Clue-nya, yang pasti di segmen sport. Sampai disitu saja dulu informasinya, nanti kalau dikasih tahu semuanya jadi bukan kejutan lagi,” ujar Meilita.

Lalu, model sport apa yang dimaksud? Saat ini Chevrolet mempunyai dua sedan sport yang sudah mengalami pembaruan, Camaro dan Corvette. Dari analisa dan indikasi yang ada,  kemungkinan besar GM Indonesia akan mendatangkan Camaro model baru yang sudah diluncurkan awal tahun ini di Amerika Serikat.

Kemungkinan Corvette yang menyapa sangat kecil, karena konsumen Tanah Air belum familiar dengan model tersebut. Sementara Camaro, sempat tampil di IIMS beberap tahun lalu, dan sudah beredar di jalanan meski masuk melalui pintu Importir Umum serta banderolnya cukup mahal.

Namun dari pernyataan Meilita yang mengatakan bakal menciptakan segmen baru, Corvette juga bisa jadi kemungkinan kedua. Kita tunggu detailnya di IIMS 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com