Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Silakan Berlibur, Chevrolet Tetap Lembur

Kompas.com - 14/07/2014, 19:51 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Meningkatnya populasi mobil Chevrolet tahun ini berimbas pada naiknya jumlah mobil yang diservis ke dealer resmi. Saat ini mencapai 10.000 unit per bulan untuk perawatan berkala dan juga penjualan suku cadang. Menjawab kebutuhan yang semakin meningkat di bulan Ramadhan, dan jelang musim mudik Lebaran, Chevrolet kembali mengadakan program "Anda Berlibur Kami Siaga", yang berlangsung mulai 24 Juli hingga 2 Agustus 2014 atau H-4 dan H+4 Lebaran.

Program ini dilambangkan dengan sosok baru, yang disebut Bro Chevy, dan akan muncul dalam setiap logo kegiatan layanan pelanggan. Bro Chevy akan mengawal konsumen di 23 titik, di antaranya 5 Posko Siaga atau Stand-by Service Post 24 Hours, di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali.

Lokasi ada di Rest Area 34 Nagreg, Pamanukan Pantura Sukasari KM 4, Alas Roban, Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak, dan District Discovery Mall Kuta Bali. Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi yang dilengkapi dengan Caravan selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2014.

Direktur Customer Care GM Indonesia Dadan Ramadhani menyatakan, merupakan bagian penting dari strategi purnajual yang saat ini terus ditingkatkan kualitasnya oleh GM Indonesia.

"Teknisi dengan kemampuan andal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Terlebih, letak titik-titik layanan tersebut cukup strategis dan mudah djangkau di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2014,” urai Dadan.

Titik lain
GM Indonesia juga menyediakan Teknisi Siaga atau Stand-by Technician 24 Hours yang tersebar di 3 titik yaitu Hotel Merpati Merak, Hotel Intan Banyumas Buntu, dan Hotel Sidomuncul 2 Banyuwangi.       

Para konsumen juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 15 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty 24 Hours, yang akan beroperasi selama 24 jam. Lokasi bengkel ini akan tersebar di 14 kota besar di Indonesia mulai dari Dealer Jakarta Pusat - Andalan Samanhudi, Jakarta Barat - Sun Motor Kb Jeruk, Bandung - Andalan Wastukencana, Bogor - Cakra Adi Mandiri, Tangerang - Prima Autoworld, Semarang - Auto Jaya Mandiri, Solo - Auto Jaya Mandiri, Yogyakarta - SBM Yogyakarta, Surabaya - SUN Surabaya, Malang - Smart Malang, Denpasar - Prima Autoworld, Pekanbaru - Vinsa Indo Sejahtera, Medan - Mega Central Autoworld, Palembang - Lintang Benoa, dan Lampung - Sandjungan.

Selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik Prima 2014, Chevrolet juga memberi layanan cek kendaraan gratis untuk 20 item, Free Emergency Visit, potongan 10 persen jasa teknisi, gratis takjil/menu berbuka dan sahur, dan cuci kendaraan gratis.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Siaga Lebaran 2014 selama 24 Jam, GM Indonesia menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu CAC - Customer Assistant Center - 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa 0800-10 CHEVY (24389) atau Email: chevrolet.indonesia@gm.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com