Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Menarik Beli Honda Mobilio dan Jazz Jelang Lebaran

Kompas.com - 13/07/2014, 17:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Pilihan mobil baru untuk mudik Lebaran diberikan Honda Jakarta Center (HJC). Dealer utama mobil Honda di Jabodetabek itu menampilkan berbagai pilihan mobil baru yang dikemas dalam pameran bertema ”Mudik HEBAT”, di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Banten, 7-13 Juli 2014.

Dalam pameran itu, berbagai line up ”melantai”. Dikatakan dalam siaran pers yang diterima KompasOtomtif, Sabtu (12/7/2014), tema Mudik HEBAT ada artinya, yakni HEmat bahan bakar, Bangga dengan penampilan sporty dan elegan, Aman karena fitur-fitur keselamatan, dan Terdepan dalam teknologi serta performa mesin.

Meski banyak model, tetap yang menjadi andalan adalah dua varian terbaru yaitu All-New Jazz dan Mobilio RS. HJC memberikan berbagai program promosi untuk lebih menarik minat konsumen yang sudah lama mengincar atau konsumen baru. Mulai cashback, voucher bahan bakar dan belanja, GPS, atau cicilan bunga 0 persen selama 3 tahun.

Diselipkan pula informasi tentang bagaimana semua line up mampu memenuhi kebutuhan orang saat mudik atau mengisi liburan. Penjelasan itu lebih ke arah fitur-fitur yang akan sangat membantu. Misalnya, ECON mode yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol ECON untuk konsumsi bahan bakar lebih hemat, bagasi luas, struktur rangka G-CON + ACETM untuk keselamatan, sampai konfigurasi tempat duduk demi perjalanan yang nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com