Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Porsche Indonesia Siap Lepas 911 Targa

Kompas.com - 12/07/2014, 08:30 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah meluncurkan Macan, bulan lalu, kini PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang tunggal merek Porsche di Indonesia meyiapkan model baru lain. Kali ini pilihan jatuh pada 911 Targa 4S. Proses pelucurannya pun dikabarkan dalam hitungan hari.

"Kami akan membawa mobil sport Targa 4S ke Indonesia bulan depan," jelas Direktur Pelaksana Porsche Indonesia Christoph Choi, di Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014) malam.

Targa merupakan salah satu varian 911 yang menawarkan desain lebih cantik dengan lekukan aduhai di bodi. Kupe dua penumpang ini bergaya cabriolet dengan penutup atap bisa dilipat atau di buka, hanya dalam 19 detik.

Urusan ngebut, mengandalkan mesin 3.800 cc, 6-silinder, dipadu transmisi 7-percepatan otomatis Triptonic S, dan berpenggerak semua roda (AWD). Bekalan ini menghasilkan tenaga hingga 400 PS pada 7.400 rpm dan torsi 440 Nm pada 5.600 rpm. Akselerasi 0-100 kpj dicapai dalam 4,8 detik, dengan kecepatan maksimum 296 kpj.

Porsche/Netcarshow Porsche 911 Targa bersama para pendahulunya.
Soal harga jual, Porsche Indonesia kembali tidak mau menyebutkan berapa banderolnya. Kecuali, Anda benar-benar minat membelinya!

Tambah varian
Selain memastikan Targa, ada rencana menambah dua varian baru untuk ikut dipasarkan hingga akhir tahun ini. Keduanya, adalah Cayman GTS dan Boxster GTS.

Sesuai tambahan tiga huruf "GTS", kedua varian ini menawarkan sensasi berkendara yang lebih galak, ketimbang versi standar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com