Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Lokasi Mendapatkan Kartu “Sakti” Khusus Mudik Garda Oto

Kompas.com - 06/07/2014, 19:32 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain bisa didapatkan setiap berbelanja di supermarket Hero, kartu khusus mudik, Garda Oto Experience Card, juga bisa didapatkan di empat pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kartu “sakti” yang menawarkan banyak kemudahan saat mudik itu diluncurkan dalam acara bertajuk Garda Oto Holiday Freestival di Kuningan City, Minggu (6/7/2014).

Empat mall tersebut adalah Kuningan City, D’mall Depok, Cipinang Indah Mall dan Belleza Shopping Arcade. Laurentius Iwan Pranoto, Manager Komunikasi dan Pagelaran Auransi Astra Buana menerangkan, empat lokasi ini sudah terdapat Garda Oto Center untuk mempermudah layanan. Nantinya tidak hanya di mall, menjelang Lebaran, Garda Oto Xperience Card juga bisa didapatkan setiap berbelanja peralatan elektronik.

Mekanisme
Setiap pengunjung yang berbelanja Rp 250.000 (tidak berlaku kelipatan), langsung bisa mengklaim Garda Oto Xperience Card di Garda Center. Keuntungannya, saat pemegang kartu mudik dalam periode 1 Juli hingga 31 Agustus 2014, mendapatkan layanan derek dan darurat dari Garda Siaga selama 24 jam.

Tidak hanya itu, kendala dalam perjalanan seperti aki bermasalah, ban kempis, gangguan mesin, atau yang lainnya juga bisa ditangani. Kartu hanya berlaku untuk satu mobil penumpang dan satu kali layanan di semua daerah layanan Garda Siaga sepanjang jalur mudik.

Sebelum bisa digunakan, kartu harus didaftarkan lebih dulu melalui SMS ke 0811- 850112. Bila terjadi butuh bantuan atau informasi lainnya, bisa menghubungi telepon layanan darurat, 021-500112.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com