Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Ini Kembali Setelah 33 Tahun Menghilang

Kompas.com - 06/07/2014, 14:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Detroit, KompasOtomotif- Warga Detroit, George Talley, akhirnya mendapatkan kembali mobilnya yang hilang. Chevrolet Corvette 1979 miliknya siap dipulangkan setelah “pergi” selama 33 tahun. Kisah ini menggerakan hati General Motors untuk melancarkan pertemuan keduanya.

“Cerita Talley membawa senyum di wajah. Sama seperti saya yang juga pecinta Covette sejak lama, saya dapat memahami gairah mobil itu. Saya juga tahu rumah mobil ini di Detroit, dengan pemilik yang tepat, kita bisa membuat ini semua terjadi,” ujar Wakil Presiden Eksekutif GM, Mark Reuss, seperti diberitakan Autoweek, Jumat (4/7/2014).

Talley  hanya mengingat momen memarkir Corvette-nya di Jefferson Avenue pada 1981. Di situlah ia terakhir melihat sosok mobil kesayangannya. Cerita terus berlanjut hingga 13 Juni 2014. Talley mendapatkan pesan bahwa mobil sport miliknya ditemukan di Hattiesburg, Mississipi.

“Hari ini adalah hari keberuntungan mendengar mobil saya telah ditemukan. Mereka mengatakan mobil itu telah berjalan 47.000 ribu (75.839 km) dan siap bertemu saya,” kata Talley dengan gembira.

Ia tidak hanya memiliki satu, tapi tiga Corvette 1979, namun unit yang dicuri adalah favoritnya. Talley makin senang sebab GM yang akan membayar semua tagihan pengiriman mobil ke Detroit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com