Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Logo Chevrolet Resmi Melekat di “Setan Merah” mulai Musim Depan

Kompas.com - 04/07/2014, 20:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Detroit, KompasOtomotif – Selama tujuh musim ke depan, Chevrolet akan identik dengan Manchester United. Merek milik General Motors asal Amerika Serikat itu mensponsori seragam kandang terbaru “The Red Devil”, peluncurannya dilakukan melalui kampanye digital lewat www.chevroletfc.com pada 7 Juli 2014.

Kerja sama keduanya telah terjalin sejak dua tahun lalu. Tim Mahoney, Kepala Pemasaran Chevrolet Global mengatakan, dasar kemajuan kerja sama ingin mendekatkan diri ke para penggemar sepak bola.  

“Keikutsertaan kami dalam mensponsori seragam terbaru Manchester United sangat dinantikan lebih dari 659 juta penggemar Manchester United dan penggemar Chevrolet di seluruh dunia,” ucap Mahoney, dalam rilis yang sampai di KompasOtomotif, Jumat (4/7/2014).

Seluruh penggemar yang mendaftar pada situs bisa langsung mengenakan seragam baru itu, tapi cuma secara virtual. Hasilnya bisa diunggah langsung ke berbagai jejaring sosial untuk mendukung gerakan global Chevrolet bertajuk “What Do You #PlayFor?”.

Selain bisa foto-foto digital, di situs juga terdapat video yang menceritakan sejarah perjalanan Manchester United sejak terbentuk pada 1878. Sedangkan video promosi tentang logo Chevrolet pada seragam akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Seragam kandang terbaru Manchester United akan digunakan pertama kali saat laga Chevrolet Cup melawan L.A. Galaxy di Rose Bowl, Pasadena, California.

“Merupakan momen yang bersejarah karena Chevrolet secara resmi menjadi sponsor kelima jersey Manchester United dalam kurun waktu 136 tahun. Chevrolet memadukan kejayaan masa lalu klub dengan mengikutsertakan para pendukung kami secara langsung,” kata Group Managing Director Manchester United, Richard Arnold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com