Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Penutupan, Obral Helm Makin Menggiurkan

Kompas.com - 02/07/2014, 14:10 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar bagus buat biker yang sedang mencari helm baru, ada obral “murah meriah” di booth NHK di Jakarta Fair 2014, yang masih berlangsung hingga Minggu (6/7/2014).

Sebagai salah satu perangkat wajib berkendara sepeda motor, fungsi helm sangat penting untuk melindungi kepala. Desain helm pun sekarang dibuat makin nyaman plus mengikuti tren busana, jadi berkendara bisa tambah trendi.

Anti, Staf Promosi di booth NHK mengatakan, kepada KompasOtomotif, promo helm dengan harga “miring” digelar hingga Kamis, (3/7/2014), sedangkan di akhir pekan (Jumat, Sabtu, Minggu) berlaku sistem lelang. Tawaran menggiurkan ini digelar pukul 19.00 – 22.00, hanya berlaku buat merek MAZ, MIX, VOG, dan GM.

Febri Ardani Yang paling diburu merek GM.

“Semua merek ada, kecuali NHK. Semua helm jenis open face, ada juga yang punya double visor. Harganya variasi, untuk promo Rp 100.000 - 200.000. Dijamin murah dibanding beli di luar,” katanya, Selasa (1/7/2014).

Semua helm diproduksi di pabrik NHK di Citereup, Bogor, Jawa Barat. Meski harganya murah bukan berarti murahan, setiap helm sudah berlabel SNI. Saat promo tak ada pembatasan kuota, Anti mengatakan per hari helm bisa laku sampai 600 unit.

“Ada barang baru, ada juga stok lama. Yang paling diburu merek GM,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com