Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Victory Menghormati Veteran Perang

Kompas.com - 02/07/2014, 07:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber Motorcycle
Spirit Lake, KompasOtomotif - Victory Motorcycles bersiap diri untuk merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat (4 Juli) dengan cara khusus. Kali ini, produsen sepeda motor asal Spirit Lake, Iowa, AS, mencoba menghormati jasa-jasa pahlawan veteran perang Irak dan Afganistan (IAVA).

Jadi, setiap unit sepeda motor Victory yang berhasil dijual periode 30 Juni - 6 Juli 2014, akan ada sumbangan 50 dollar AS untuk IAVA. "Merupakan kehormatan untuk merayakan hari jadi negara kami dengan para pria dan wanita yang mencoba mempertahankan kebebasan kami. Kami menghargai kontribusi dan pengorbanan mereka terhadap negara ini," jelas Steve Menneto, Wakil Presiden divisi Sepeda Motor Polaris.

Selain itu, Victory juga membuat donasi untuk IAVA dari partisipasi konsumen dalam ajang "fun race" V2V Relay. Jadi peserta akan melintasi jalur Victory Highway dari beberapa titik tertentu. Tahun ini, V2V Relay diadakan dari San Fransisco menunju Maryland Shore.

Sampai di tujuan terakhir, seperti tradisi sebelumnya dilakukan perayaan peringatan hari jadi AS pada 4 Juli 2014. Donasi diberikan dari aktivitas peserta, termasuk di sosial media. Khusus bagi para veteran, Victory juga memberikan diskon khusus hingga 1.000 dollar AS untuk setiap pembelian satu unit sepeda motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Motorcycle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com