Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Bintang Chevrolet Beraksi di "Transformers:Age of Extinction"

Kompas.com - 26/06/2014, 13:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta,KompasOtomotif - PT General Motors (GM) Indonesia tak mau kehilangan momentum memanfaatkan film yang tengah diputar di bioskop Ibukota saat ini, "Transformers : Age of Extinction". Sekuel terbaru film besutan Michael Bay ini kini menampilkan empat bintang utama dari GM.

Tiga bintang di antaranya merupakan "pemain baru", yaitu Chevrolet Sonic, Trax, dan Corvette Stingray. Sedangkan salah satu bintang utama, Chevrolet Camaro atau yang lebih dikenal dengan Bumblebee masih menghiasi jalannya film.

Dari segi cerita, "Age of Extinction" secara tidak langsung menceritakan kelanjutan dari judul sebelumnya "Transformers: Dark of The Moon" dengan setting waktu sekitar empat tahun setelah kejadian di film sebelumnya.

Direktur Pemasaran GM Indonesia Meilita Iskandar mengatakan, film ini merupakan cara yang baik dan inovatif untuk lebih memperkenalkan merek Chevrolet bagi penggemar Transformer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Chevrolet Sonic yang di Indonesia dikenal sebagai Aveo merupakan salah satu produk Chevrolet yang populer. Oleh karena itu, kami mengajak komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) untuk merayakan hal ini, salah satunya dengan terus mengadakan kegiatan bersama dan membuat replika mobil yang menjadi 'jagoan' di film ini,” jelas Meilita dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Kamis (26/6/2014).

Film Transformers: Age of Extinction dapat disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Juni 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com