Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Suzuki Ertiga, Sahabat Anda dan Keluarga

Kompas.com - 26/06/2014, 10:32 WIB
advertorial

Penulis

Memasuki bulan puasa ini, Anda sekeluarga sudah berencana jauh-jauh hari untuk mudik ke kampung halaman saat lebaran nanti. Perjalanan jauh menggunakan mobil tentunya membutuhkan kendaraan yang tidak hanya nyaman bagi pengendara serta penumpang, namun juga irit bahan bakar, dan memberikan rasa aman.

Salah satu mobil keluarga yang dapat Anda lirik adalah mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Ertiga. Sejak pertama kali diluncurkan di April 2012, Suzuki Ertiga langsung mampu merebut hati keluarga Indonesia dan dipercayai sebagai kendaraan perjalanan dekat maupun jauh.

Suzuki Ertiga dapat memberikan kenyamanan bagi penumpang karena  sejak awal di desain sebagai mobil keluarga berbasis mobil penumpang, bukan mobil niaga. Dengan fitur unggulan AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman), Suzuki Ertiga memikirkan semua aspek dari hal terbesar hingga terkecil, seperti dilengkapi kunci anti maling immobilizer yang memberikan keamanan pada mobil Anda.

Tidak hanya itu, Suzuki Ertiga dilengkapi Side Impact Beam atau baja penahan benturan yang dapat memberikan pelindungan pada pengemudi dan penumpang dari tabrakan samping. Sistem keamanan bodi ini mengelilingi penumpang di depan, bawah (main floor) dan di samping, serta kolom stir yang akan patah bila terjadi tabrakan, sehingga tidak mengakibatkan cedera di dada.

Mobil berkapasitas 7 penumpang ini memiliki Interior  yang memadukan unsur mewah, stylish, dan canggih serta  material berkualitas. Dilengkapi dengan Mesin 1400cc dan teknologi Drive-By-Wire, sistem penggerak roda depan Suzuki Ertiga menghasilkan kinerja mesin yang responsif dan irit BBM serta ramah lingkungan.

Tahun ini, Suzuki Ertiga berhasil meraih gelar Pariwara Mitra Keluarga Award 2014 untuk iklan televisi kategori otomotif dengan mengusung tagline "Lebih Mengerti Keluarga" yang mewakili konsep keluarga kecil, bahagia dan sejahtera.

Beginilah seharusnya mobil keluarga seperti Suzuki Ertiga yang memberikan banyak kelebihan, sehingga Anda dapat menikmati hangatnya perjalanan keluarga.

Nah jangan lupa abadikan kehangatan keluarga Anda dengan Ertiga dan ikuti Kontes Video Keluarga Ertiga. Dapatkan hadiah menariknya. Lihat info lebih lanjut disini. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com