Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Umbar Bonus dan Keseruan Yamaha di Jakarta Fair 2014

Kompas.com - 25/06/2014, 13:53 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Semakin hari kemeriahan booth Yamaha di Jakarta Fair, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat semakin bertambah. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lewat main dealer Yamaha DDS mengonsep keikutsertaannya dengan menyesuaikan momen.

Jelang suasana Ramadhan misalnya, bakal diadakan buka puasa bersama dengan voucher untuk pengunjung setiap hari. Disiapkan pula mudik playground dimana tiket mudik diberikan untuk 500 pembeli pertama sepeda motor Yamaha di minggu ke-4. Jangan lewatkan juga mudik eksklusif menggunakan Toyota Alphard untuk empat keluarga beruntung yang diundi di akhir Jakarta Fair.

Semangat menyambut piala dunia 2014 ikut dihadirkan dengan aktivitas. Yamaha memberikan atmosfer Revs Your Tension with World Cup 2014 serta Revs Your Sexiness with Soccer Dance, yang bisa disaksikan setiap hari lewat aktivitas yang berhubungan dengan sepak bola.

Tak hanya itu, momen seru-serunya MotoGP musim 2014 juga dihadirkan dengan sejumlah nobar (nonton bareng) MotoGP, Seri Catalunya dan Assen Belanda. Agenda ini dibidik untuk para penggemar sport, yang kemudian disertakan dengan mini launching R15 dan R25 di minggu ke-3.

Promosi
Sejumlah promosi pembelian sepeda motor disiapkan khusus. Konsumen semua varian Yamaha di Jakarta Fair mendapatkan free safety riding kit, diskon helm, apparel, hingga cat Cargloss. Sementara pembelian semua tipe Yamaha dengan DP minimal Rp 100.000 berkesempatan mendapat berbagai hadiah langsung.

Khusus untuk pembelian GT125 dengan DP Rp 1 juta langsung mendapatkan satu tas laptop hardcase. Masih adal lagi, diberikan diskon replika helm jika membeli GT125 dan Fino FI, eksklusif jaket retro untuk pembelian Fino FI series. Yang punya R25 bisa dibawa ke booth Yamaha untuk mendapatkan hadiah kacamata R25 Oakley special edition.

Yamaha juga mengajak pengunjung ”seru-seruan” lewat selfie competition dengan menggunakan desain 3D bertemakan Yamaha, yang wajib diunggah di Facebook Yamaha Motor Jakarta. Di akhir Jakarta Fair, kesempatan gratis diberikan kepada 50 orang hasil undian untuk bermain di Racing Playground merasakan Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com