Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penerus Mazda2 Hadir di IIMS 2014?

Kompas.com - 24/06/2014, 11:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Karanganyar, KompasOtomotif - Mazda Motor Indonesia (MMI) sudah bersiap diri menghadapi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang digelar 18-28 September 2014 mendatang. Selain menampilkan produk global, MMI berencana membawa mobil konsep Hazumi.

MMI sudah mengagendakan rencana membawa produk konsep, yang didapuk sebagai generasi penerus Mazda2 ini. Namun, agenda tersebut masih terbentur dengan jadwal pameran salah satu negara Eropa, yang juga ingin menampilkannya.

"Ada rencana membawa Hazumi di IIMS 2014. Tapi, kami sedang menunggu jadwal dulu apakah Hazumi bisa datang ke sini atau tidak. Unitnya hanya satu, biasanya memang digilir untuk negara lainnya," beber Astrid Ariani Wijana, Senior Manajer Pemasaran MMI, di Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (23/6/2014).

Hazumi pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang Geneva Motor Show 2014, Maret lalu. Rancangan konsep hatchback lima pintu ini mengadopsi desain Kodo, dengan tampilan eksterior dan bodi fisik yang ringkas tapi atletis.

Jantung pacu mengandalkan mesin diesel terbaru, Skyactiv-D 1.5L. Mobil konsep ini juga sudah dilengkapi fitur teknologi keamanan canggih i-Activsense, yang memaksimalkan safety berkendara dalam berbagai kondisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com