Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Apresiasi Siswa SLTA Berprestasi

Kompas.com - 19/06/2014, 23:45 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Astra Honda Motor (AHM) memberikan penghargaan buat siswa SLTA berprestasi dalam kegiatan AHM Best Student (AHMBS) 2014. Acara ini berlangsung di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Timur, Kamis (19/6/2014).

Sebanyak 65 pelajar yang mengikuti program ini harus memenuhi syarat utama, yaitu minimal berprestasi peringkat lima besar di sekolah. Ketentuan lain, memiliki keterampilan ekstrakurikuler dan membuat karya tulis dengan ide perubahan sosial dan perbaikan lingkungan. Nantinya akan dipilih siswa terbaik dimulai dari juara satu hingga lima.

Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, mengatakan, bibit-bibit muda ini mewakili generasi terbaik yang akan membangun negeri.

"AHMBS ini kami dedikasikan menjadi salah satu pembinaan karakter generasi muda. Kami berharap AHMBS akan menjadi salah satu program yang mampu menyiapkan generasi muda yang cerdas secara individu dan sekaligus smart secara sosial," ujar Muhib.

Seluruh 65 siswa diapresiasi dengan beasiswa senilai Rp 1,4 juta, satu unit laptop, serta piagam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com