Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abarth Rayu ”Biker” Moge Sebagai Calon Konsumen

Kompas.com - 12/06/2014, 18:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Genta Surya Otomotif (GSO) sebagai pemegang merek Abarth di Indonesia, mengajak pemilik sepeda motor besar (moge) anggota klub, untuk lebih akrab dengan merek asal Italia itu. Gathering komunitas pun digelar, akhir pekan lalu (8/6/2014), bertajuk Abarth Station, di ruang pamer Abarth, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Setelah melakukan touring rutin, empat komunitas yaitu Ducati Desmo Owners Club Indonesia, Ducati Super Bike Owners, Pangpolers, dan Super Riders, mampir ke showroom Abarth yang memang punya konsep untuk nongkrong. Sosialisasi tentang produk Abarth pun dilakukan, berikut fasilitas showroom dan workshop.

Abarth Indonesia Komunitas moge mengamati salah satu model Abarth.

Agar lebih afdol, GSO juga menyediakan mobil test drive, khusus disediakan untuk para biker yang ingin mencoba performance mobil Abarth. Acara yang dikemas secara casual ini ternyata cukup ampuh mendatangkan lebih dari 40 biker.

Sejumlah model seperti Abarth 500 dan Abarth 595 Competizione, menjadi favorit biker untuk dicoba. Melalui acara ini, diharapkan hubungan yang terjalin antara Abarth Indonesia dengan komunitas-komunitas moge lebih erat di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com