Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Slogan Baru Yamaha Global [Video]

Kompas.com - 10/06/2014, 18:20 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bogor, KompasOtomotif – Yamaha punya slogan baru buat global, “Rev’s Your Heart”. Ajang promosi akan gencar dilakukan lewat video, Yamaha Indonesia Motor Manufacuring (YIMM) memperkenalkan untuk pertama kalinya episode pertama bertajuk Rev Station, di Sentul, Bogor, Jawa Barat Selasa, (10/6/2014).

Rekaman berdurasi 4.21 menit dengan konsep fiksi ini menampilkan lima tokoh utama, Trika (PR Manager), Nick (Engineer), Skape (Product Designer), Dr. Troy (Chief Engineer) dan RT (Test Rider). Kelimanya diceritakan sebagai aktor dibalik pengembangan sepeda motor Yamaha. Episode pertama menampilkan skuter 3-roda yang dikembangkan khusus untuk Thailand.

YIMM Trika (PR Manager), Nick (Engineer), Skape (Product Designer), Dr. Troy (Chief Engineer) dan RT (Test Rider).

Di episode kedua yang akan dirilis di akhir Jakarta Fair 2014 pada 7 Juli 2014, akan menampilkan jalan cerita menuju terciptanya sepeda motor sport R25. Acara itu sekaligus merayakan ulang tahun YIMM ke-40. Untuk Indonesia slogan ini akan menemani “Yamaha Semakin di Depan”.

“Intinya ini adalah program dari Yamaha Motor Corporation yang ingin menglobalkan “Rev Station”, labolatorium untuk mengembangkan jiwa dari tagline baru, “Rev’s your heart”. Itu bahasa slank bahasa Inggris yang bisa diartikan dengan geber atau ngegas,” ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development YIMM.

Eko juga sedikit membeberkan tentang video versi Indonesia. “DNA seluruh pebalap Wayne Wesley Rainey hingga Valentino Rossi diinjeksikan ke R25. Bagaimana membuat motor yang punya soul yang menyatu dengan rider,” katanya.

Video pertama Yamaha Rev Station.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com