Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha R25 Riuhkan Hari Publik Bandung

Kompas.com - 10/06/2014, 07:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bandung, KompasOtomotif– Sejak lahir di Danau Toba, Sumatera Utara, pada 20 Mei lalu, dengung Yamaha YZF-R25 terus lantang terdengar. Usai menggelar jamuan di Jakarta buat 100 pembeli pertama di dunia, kini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar acara khusus buat publik Bandung, Sabtu (7/6/2014).

Dimulai dari touring moge Yamaha, R1, R6, dan T-Max, yang berangkat dari Jakarta untuk bertemu dengan rombongan city touring R15 dan jagoan utama, R25, di Bandung. Lalu semuanya bergabung, dan  memnuhi jalan-jalan Ibukota Jawa Barat tersebut.

YIMM Arak-arakan Yamaha R25 keliling Bandung.

Target utamanya mendekatkan R25 kepada masyarakat sekitar. “Baby M1” itu diarak keliling kota, melewati lokasi favorit “nongkrong”, yakni Braga, Merdeka (BIP), Dago, Gedung Sate, kemudian finish di Trans Studio Mall.

”Kami buat Bandung jadi 'lautan Yamaha',” kata Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development YIMM, dalam keterangan resminya, Selasa (10/6/2014).

Puncak acara digelar malam hari, R25 resmi diluncurkan buat masyarakat Bandung dalam pagelaran World's Premiere YZF-R25 Revs Party Launching. Ada 70 unit langsung dipesan dalam waktu semalaman.

YIMM Aksi stun "Gymkhana" riuhkan hari publik Bandung
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com