Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

R15 Pertama Diantar Langsung Direktur Yamaha ke Rumah Konsumen

Kompas.com - 12/05/2014, 14:32 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) benar-benar memanjakan konsumen model sport, R15. Salah satu bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih, konsumen pertama "baby R1" itu menerima unit pertama dan diantar langsung oleh Direksi dan manajemen, Senin, (12/5/2014).

Konsumen yang mendapat jatah pertama itu adalah Andre Rizky Budhitama, bertempat tinggal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Menurut data YIMM, pegawai Pelindo 2 itu ditunjuk sebagai konsumen pertama, karena sudah melakukan pemesanan online sekaligus menyelesaikan administrasi paling awal di antara pemesan online lain, bukan diurut berdasarkan nomor pemesan.

Yutaka Terada, Direktur Marketing YIMM, menyerahkan langsung, didampingi manajemen. "Ini bukti penghormatan kami kepada konsumen Yamaha, sekaligus menandakan mulai didistribusikannya Yamaha YZF-R15 kepada para pemesan,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development YIMM.

Mulai 15 April lalu,YIMM membuka pemesanan YZF-R15 secara online di situs www.IWantYamahaR15.com. Ada 1.500 unit disiapkan untuk memenuhi pesanan tersebut. Secara fantastis, hanya dalam waktu kurang dari 1x24 jam, kuota yang disiapkan ludes.

Setelah konsumen pertama mendapatkan sepeda motornya, 600 unit R15 mulai distribusikan pada konsumen dalam minggu ini. Selebihnya, akan dikirim mulai minggu depan. Sedangkan pemesanan secara langsung di dealer Yamaha akan mulai didistribusikan akhir Mei 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com