Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes Modifikasi "MBtech Riders"

Kompas.com - 07/05/2014, 14:51 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Polystar International selaku produsen kulit sintetis MBtech, kembali mengadakan kontes bertajuk MBtech Riders-Riding with Style (RWS). Ajang kreasi para pengrajin kulit yang menggunakan produk MBtech tersebut, memperebutkan beberapa hadiah yang termasuk dalam kategori lomba pada Yamaha Motorplus Skubek Contezt, 10-11 Mei 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Apresiasi diberikan untuk modifikator yang menumpahkan kreasinya untuk menampilkan desain jok sepeda motor terbaik.

Event tersebut menjadi salah satu komitmen MBtech, dalam mendukung dan mengembangkan tren fashion, modifikasi jok sepeda motor. Tentunya menggunakan produk terbaru yang khusus didesain untuk motor, yakni MBtech Riders dengan varian perdana, Cruiser. Kontes dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Jadi, bagi setiap kontestan Yamaha Motorplus Skubek Contezt, memiliki kesempatan. Pastinyadengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Untuk sepuluh peserta dengan nilai terbaik berhak mendapatkan penghargaan dan hadiah yang sangat menarik berupa piala dan hadiah jutaan rupiah untuk tiga pemenang utama. Plus, plakat dan hadiah menarik untuk pemenang lainnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com