Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apresiasi Honda untuk Konsumen Wanita

Kompas.com - 21/04/2014, 16:58 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan dealer utama menyambut Hari Kartini dengan mengadakan beragam kegiatan untuk mengapresiasi peran wanita Indonesia.

Salah satu program yang bersifat nasional adalah ”Kartini Muda 2014”. AHM mengajak masyarakat untuk merekomendasikan sosok wanita inspiratif berusia 17-25 tahun yang berprestasi di bidang formal maupun informal melalui situs komunitasnya, www.welovehonda.com.

Program berlangsung mulai 15 April hingga 15 Mei 2014. Pemberi rekomendasi maupun sosok wanita inspiratif berkesempatan meraih apresiasi berupa uang senilai total Rp 12 juta.

Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, mengatakan, program ini digelar untuk memotivasi lebih banyak wanita Indonesia mengukir prestasi dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

”Kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk semakin percaya diri mengembangkan diri dalam mewujudkan mimpi-mimpinya. Kami berusaha menemani mereka dalam perjalanan meraih mimpi tersebut,” ujar Muhib dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, (21/4/2014).

Beragam kegiatan apresiasi terhadap wanita Indonesia pun diselenggarakan hingga ke pelosok negeri. Berikut ringkasannya:
1.  CV Indako Trading Company, dealer utama Sumatera Utara, bersama para bikers wanita komunitas Scoopy Medan, Club Scoopers, memberikan bingkisan istimewa kepada 21 profesi wanita pada 21 April 2014.
2. Astra Motor Palembang, dealer utama Sumatera Selatan mengadakan Rolling City dengan menyiapkan beragam hadiah menarik bagi rider wanita yang berpartisipasi.
3. Trio Motor, dealer utama Honda Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, memberikan apresiasi kepada tiga jurnalis wanita berprestasi di Banjarmasin dalam bentuk sertifikat dan uang tunai masing-masing senilai Rp 1 juta.
4. Astra Motor Pontianak, dealer utama Honda Kalimantan Barat akan mengadakan ”Rolling City Wanita Seribu Matic”, bekerjasama dengan Polda Kalbar pada 4 Mei 2014.
5. PT Daya Adicipta Mustika, main dealer Honda Jawa Barat mengadakan pelatihan penyetelan sepeda motor Honda dan teknologi PGM-FI untuk anggota perempuan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan kampanye safety riding melalui lady bikers pada 22 April 2014.
6. Astra Motor Makasar, dealer utama Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku, memberi apresiasi berupa bingkisan belanja bagi petugas SPBU, tukang parkir, perawat rumah sakit, dan polisi wanita.
7. Astra Motor Denpasar, dealer utama di Bali, menggelar program ”Wanita Bali Semakin Satu Hati Menggapai Asa Pasti”. Beragam hadiah disiapkan bagi konsumen yang berulang tahun 21 April dengan mendatangi langsung di rumah maupun di kantor.
8. Astra Motor Mataram, dealer utama NTB mengajak 21 rider wanita berkeliling kota Mataram dalam “Fun Riding Rally”, diakhiri rangkaian tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Majeluk.
9. CV Hayati, dealer utama di Sumatera Barat, memberikan diskon khusus bagi pembeli wanita untuk pembelian BeAT dan Vario.
10. Astra Motor Semarang menawarkan diskon khusus pembelian New Vario FI.
11. PT Sinar Sentosa Primatama dan PT Anugerah Perdana, dealer utama di Jambi dan Sulawesi Tengah, memberikan diskon untuk pembelian BeAT.
12. Astra Motor Yogyakarta melalui program ”AHASS Ladies Day” memberikan diskon jasa servis 15 persen pada periode 21-27 April 2014 untuk konsumen wanita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com