Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Moge di POSE Berhadiah Nonton Balap Superbike Gratis

Kompas.com - 16/04/2014, 17:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Semarang, KompasOtomotif – Pameran Otomotif Semarang (POSE) yang dimulai Rabu (16/4/2014) hingga Sabtu (20/4/2014), di Marina Convention Center, benar-benar dimanfaatkan untuk menggaet lebih banyak konsumen. Salah satu merek sepeda motor yang tampil, Kawasaki, memberi promo menarik untuk pembeli moge selama pameran.

Dikatakan salah satu wiraniaga, pembelian moge jenis ER-6n akan diberi tiket nonton balap Superbike gratis di Jepang untuk dua orang. ”Tapi tidak semua ER-6n, jadi ini promo untuk sepeda motor produksi 2012. Kalau memungkinkan, mungkin program ini akan diteruskan di luar pameran sampai stok habis,” ujarnya ditemui di stan Kawasaki POSE 2014.

Saat ini di Semarang, Kawasaki ER-6N dilego Rp 104,5 juta. Harga itu belum ditambah biaya Built Up sebesar Rp 1,2 juta dan pajak barang mewah. Untuk mendapatkannya juga inden meski dikatakan tidak sampai satu bulan.

Tak hanya promo, selama pameran Kawasaki memajang produk andalan lain. Seperti Ninja 250FI, Ninja 250 FI ABS, Ninja 250 RR Mono, hingga sepeda motor klasik, Estrela. Merek ini adalah salah satu di antara dua merek yang ikut serta dalam POSE 2014. Kawasaki ditemani Honda yang juga memajang berbagai produk injeksi yang sudah diluncurkan tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com