Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Mazda di Kawasan Segitiga Emas

Kompas.com - 16/04/2014, 13:18 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Untuk makin mendekatkan diri kepada konsumen, Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi kembali membuka dealer yang kali ini berlokasi di MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (16/4). Layanan 3S (Sales, Service, Spare part) ini berdiri di atas lahan 3.600 meter persegi dengan luas bangunan 2.300 meter persegi.

"Saat ini jumlah aktivitas bisnis yang berjalan di kawasan segitiga emas Central Business District (CBD) Jakarta semakin meningkat. Kawasan ini pun telah berkembang menjangkau beberapa area lainnya yang tak kalah strategis, salah satunya adalah MT Haryono. Mengacu hal ini, kami yakin MT Haryono berpotensi sangat besar untuk menjadi salah satu daerah paling menjanjikan dalam pengembangan bisnis kami," kata Keizo Okue, Presiden Direktur MMI, dalam sambutannya.

Untuk memberikan pelayanan baik terhadap konsumen, disediakan beragam fasilitas dan juga teknisi handal. Ruang tunggu nyaman juga tersedia lengkap dengan koneksi internet dan area bermain anak.

Sebagai pembuka juga disediakan beberapa promo. "Kami menyediakan 10 unit aksesori senilai Rp 1 juta, yang dapat diperoleh secara cuma-cuma, untuk pelangan yang melakukan pembelian mobil hari ini (16/4). Kami juga memberikan potongan harga 15 persen untuk pengantian oli mesin dalam satu kali servis," ujar Mikel Ivan, Branch Manager Mazda MT Haryono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com