Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ford EcoSport Meluncur Pertengahan Mei

Kompas.com - 15/04/2014, 14:36 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ford Motor Indonesia (FMI) menyatakan, peluncuran SUV kompak, EcoSport, akan terlaksana bulan depan. Lebih tepatnya setelah kampanye pra-peluncuran “EcoSport Urban Discoveries” yang dimulai sejak 7 Januari 2014 selesai.

“EcoSport akan diluncurkan beberapa hari setelah pengumuman pemenang EcoSport Urban Discoveries pada tanggal 13 Mei 2014,” ucap Bagus Susanto, Managing Director FMI, di Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Bagus juga menerangkan, banderol EcoSport mulai Rp 195,4 juta sampai Rp 242,4 juta untuk kondisi on the road Jakarta. Memiliki tiga varian, yaitu Ambiente (MT), Trend (AT/MT), dan Titanium (AT/MT).

Kampanye promosi FMI buat EcoSport telah berhasil menggaet 1.600 konsumen pemesan, namun jumlah itu hanya terhitung buat konsumen yang sudah memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

“Di luar itu kita tidak hitung, misalnya ikut dihitung yang tidak menyerahkan uang tanda jadi mestinya lebih besar dari itu. Konsumen yang sudah memesan mendapatkan gratis kaca film V-kool dan asuransi 1 tahun,” tutup Bagus. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com