Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Punya Pusat Suku Cadang Baru di Cibitung

Kompas.com - 11/04/2014, 11:57 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Cibitung, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan gudang pusat suku cadang, KTB New Spare Parts Center (NSPC), di Kawasan Industri MM2100 Cibitung, Jawa Barat, Jumat (11/4/2014). Fasilitas tersebut mampu menampung hingga 70.000 unit suku cadang.

Peresmian dihadiri Budi Darmadi, Dirjen Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian, Direktur Industri Alat Transportasi Darat Soerjono, Presiden Komisaris KTB Eka Rasja Putra Said, Presiden Direktur KTB Noboru Tsuji, dan direksi lainnya.

"Ini merupakan langkah strategis dari perusahaan dan akan memperbaiki daya saing di pasar Indonesia," jelas Budi Darmadi di sela peresmian.

KTB NSPC merupakan relokasi demo suku cadang yang sebelumnya berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta Utara. Bangunan ini didesain khusus untuk perkantoran dan gudang untuk menampung semua suku cadang semua model kendaraan Mitsubishi. Pasokan suku cadang diperoleh langsung dari impor dari prinsipal atau vendor lokal.

Bangunan berdiri di atas lahan 5 hektar dengan luas bangunan 3 hektar, mulai dibangun Juni 2013. Pembangunan selesai, Januari 2014 dengan fasilitas kantor dua lantai seluas 2.000 meter persegi. Tak ketinggalan area gudang seluas 25.320 meter persegi.

"Bangunan ini menjadi bukti komitmen kami terhadap bisnis kami dengan menyediakan layanan yang bermutu tinggi bagi konsumen," jelas NoboruTsuji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com