Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Porsche 911 Turbo Cabriolet Pencari Perhatian

Kompas.com - 08/04/2014, 12:04 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Porsche Porsche 911 Turbo Cabriolet dari belakang. Cantik atau tampan?

Stuttgart, KompasOtomotif – Porsche menyediakan mobil-mobil yang berbeda lewat divisi Porsche Exclusive. Untuk kesekian kalinya model yang unik dan beda lahir, kali ini jatah 911 Turbo Cabriolet. Dengan label ”custom order” model ini diklaim lebih atraktif dan eksklusif sebagai pendongkrak daya pikat.

Versi ini diciptakan dari program ekslusif custom Porsche yang menyuguhkan penampilan jauh lebih tampan. Warna bodi jarang dipakai, abu-abu terang yang mereka sebut dengan Slate Grey. Cukup jauh berbeda dengan 911 Turbo versi standar yang diberi pilihan warna-warna terang. Selain warna baru, pelek juga baru, berukuran 20 inci dengan laburan kelir hitam glossy.

Porsche Interior merah dengan jahitan hitam dan diberi aksen karbon. Menyala!

Lampu depan mendapat teknologi Dynamic Light System yang membuat cahaya bi-xenon bersinar lebih terang tapi tak menyilaukan pengemudi di depan dan dari arah berlawanan. Batok lampu dilapisi karbon sehingga tampak hitam dan garang.

Di dalam, trim dan jok merah diberi jahitan hitam. Terdapat beberapa sentuhan karbon, termasuk area konsol tengah dan beberapa di dashboard serta trim. Untuk sementara hanya informasi ini yang dirilis Porsche. Detailnya akan menyusul dalam beberapa minggu ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com