Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Tangkas "Game" Balap Berhadiah Pelesir ke Jerman

Kompas.com - 01/04/2014, 18:54 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Kehadiran Porsche Macan di kancah otomotif memang jadi sorotan  pasar global. Ini pula yang membuat PT Eurokars Artha Utama (Eurokars), sebagai pemegang merek Porsche di Indonesia dan Porsche Asia Pasific, membuat event untuk menambah euforia datangnya SUV kompak tersebut. Para gamer diajak adu ketangkasan dalam Macan Challange untuk adu cepat "mengemudikan" mobil Porsche.

Babak penyisihan diadakan mulai 31 Maret hingga 6 April 2014, di area Fountain Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta. Peserta akan memperebutkan hadiah ke Jerman dan mengunjungi pabrik serta museum Porsche. Pemenang juga akan berkesempatan menjadi beberapa orang pertama di Asia yang mencoba lima varian Porsche Macan.

"Macan Challange untuk semua orang yang hidup dalam kehidupan intensif dan dapat beresonansi dengan DNA sporty dari Macan. Ini adalah kesempatan dan tantangan untuk mengasah keterampilan dengan cara yang menyenangkan," kata Cristoph Choi, Managing Director Eurokars dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (1/4/2014).

Berminat? Cukup daftar di www.macanchallenge.com atau langsung mengunjungi Fountain Area Grand Indonesia. Peserta akan adu tangkas di permainan Real Racing 3 menggunakan berbagai mobil Porsche yang bisa dipilih. EA Sport sebagai pengembang permainan ini memodifikasi khusus untuk Porsche, bisa dimainkan di sistem operasi iOS dan Android.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, di atas 18 tahun, dan mempunyai SIM A. Tiga peserta terbaik dengan catatan tercepat di babak penyisihan, akan diadu di Taiwan dengan peserta lain dari Singapura, Taiwan, dan Thailand. Tim Indonesia akan dikawal artis, Rio Dewanto, sebagai pendamping para pemenang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com