Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Schumacher Siapkan Kamar Khusus di Rumah

Kompas.com - 01/04/2014, 14:56 WIB
Grenoble, KompasOtomotif — Rumor terbaru menyebutkan bahwa Michael Schumacher direncanakan akan dibawa pulang ke rumahnya di Lake Geneva, Swiss. Bahkan, seperti dilansir Worldcarfans, Senin (31/3/2014), Corinna, istri Schumacher, sudah menyiapkan kamar khusus seperti di rumah sakit (medical suite) agar bisa menjalani pengobatan di rumah. Dikabarkan pula untuk proses pembuatan kamar tersebut diperkirakan menghabiskan dana sekitar 17 juta dollar AS atau sekitar Rp 187 milliar.

Saat ini, Schumi panggilan akrab Schumacher, masih dalam kondisi koma dan menjalani perawatan di rumah sakit selama tiga bulan. Mantap pebalap F1 tersebut terjatuh saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Perancis, pada 29 Desember 2013 lalu.

Isu lain yang beredar saat ini adalah kemungkinan mantan juara F1 sebanyak tujuh kali itu bisa bangun sangat tipis. Dalam kesempatan lain, Profesor Gerard Saillant, ahli bedah saraf terkemuka di Paris dan teman dekat Schumi, enggan memberi komentar apa pun, saat ditanyai BFMTV pada Senin (31/3/2014).

"Saya pikir orang-orang yang berbicara itu tidak tahu sama sekali. Mereka yang tahu biasanya cenderung diam. Saya memilih untuk tidak berbicara," ujar Saillant.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com