Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartu VIP Manjakan Pemilik Jaguar dan Land Rover

Kompas.com - 22/03/2014, 16:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setiap pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover 2014 yang melakukan pembelian melalui jaringan pemasaran Grandauto Dinamika (GAD), akan semakin dimanjakan dengan layanan baru, berupa kartu VIP bernama “Absolute Service”, yang memiliki kelengkapan ragam fasilitas unggulan. Faried Hariyanto, Aftersales Manager GAD, berujar, konsumen hanya perlu mengisi bahan bakar, sisanya dijamin GAD.

Keuntungan yang bisa didapatkan, garansi kendaraan, paket servis berkala selama 3 tahun, potongan harga 10 persen buat pembelian onderdil orisinil Jaguar Land Rover, serta layanan darurat 24 jam. “Masih ada lagi, layanan ini tergolong baru di Indonesia. Kami siapkan jasa gratis towing buat pemilik yang tidak punya kesempatan merawat kendaraan di bengkel resmi,” ungkap Faried, saat peluncuran Land Rover New Discovery, di Senayan City, Sabtu (22/3/2014).

Komitmen
Absolute Service merupakan salah satu bentuk komitmen GAD. Lisa Wijaya, Wakil Presiden GAD, menambahkan, sistem pemantau kondisi kendaraan berjalan secara online. Diagnosis terhubung langsung dengan service center, sehingga peningkatan kualitas dan perangkat lunak serta perbaikan kerusakan bisa segera dilakukan.

Selain itu, setiap mobil menjadi bagian dari komunitas global dan bisa mendapatkan berbagai informasi perkembangan Jaguar dan Land Rover di seluruh dunia.

“Kata ‘Absolute’ berarti sesuatu yang pasti. Diawali huruf ‘A’ yang merupakan huruf pertama di jajaran alfabet kita. Itu artinya kami berkomitmen menempatkan konsumen kami sebagai prioritas,” kata Lisa.

Pemilik kendaraan Land Rover lama tidak perlu berkecil hati, Service Center GAD juga memastikan pelayanan berlaku seperti kendaraan baru. “Teknisi kami berkualitas, kami mengetahui cara untuk mempertahankan penampilan dan kinerja terbaik Jaguar Land Rover konsumen, tidak peduli usia dan modelnya,” tutup Lisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com