Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/03/2014, 18:52 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

New Delhi, KompasOtomotif — Model pertama Datsun, Go, resmi dijual di India, Rabu (19/3/2014). Model hatchback tersebut dibekali teknologi ramah lingkungan, dalam kemasan mobil kota harga terjangkau. Untuk menguatkan konsep tawaran menuju pasar pembeli mobil pertama, 6 paket aksesori disiapkan, dan bisa dipilih sesuai karakter konsumen.

1. Datsun Go Women Edition
Paket tambahan berupa sensor parkir dan kamera mundur, remote alarm, kompartemen tambahan di bagasi, tirai jendela, bantal, lampu bawah di kabin, pengaturan cahaya, dan grafis pada bodi.

Indianautosblog Datsun Go Family Package 1

2. Datsun Go Family Package 1
Paket ini untuk menunjang kenyaman saat dipakai bersama keluarga. Ada karpet tambahan, karpet bagasi, pelapis jok berbahan kulit, bantal, kompartemen tambahan di bagasi, tirai, dan remote alarm.

Indianautosblog Datsun Go Family Package 2

3. Datsun Go Family Package 2
Versi ini punya semua item dari Datsun Go Family Package 1, plus pelengkap tambahan lain, di antaranya lampu bawah untuk kabin, talang air, body side molding, pelapis kulit di lingkar kemudi, dan lampu kabut.

Indianautosblog Datsun Go Sport Package

4. Datsun Go Sporty Package
Paket ekstra buat konsumen yang ingin tampil lebih sporty. Bagian eksterior dilengkapi spoiler belakang, roof rail, talang air, body side molding, pelek alloy, ujung knalpot beraksen aluminium, dan grafis bodi. Sementara itu, bagian interior ditambahi pelapis kulit untuk jok, kemudi, dan tuas transmisi, serta door plate LED dan lampu bawah untuk kabin.

Indianautosblog Datsun Go Trendy Package

5. Datsun Go Trendy Package
Aksesori ekstra ini menawarkan konsep trendi dengan head unit singel DIN, speaker di bagian belakang, antena, logo Datsun yang bisa menyala, lampu bawah untuk kabin, dan kompartemen tambahan di bagasi.

Indianautosblog Datsun Go Essentials

6. Datsun Go Essential 1 dan Essential 2
Tambahan aksesori pada Essential 1 antara lain body cover, karpet bagasi, sepatbor, fabric seat cover, dan pelapis kulit kemudi. Sementara itu, Essential 2 terdiri dari kompartemen tambahan di bagasi, karpet interior, pengunci otomatis, fabric seat cover, dan pelapis kulit untuk lingkar kemudi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com